Uncategorized

Selamat datang calon ibu juara :)

Nah, ini adalah postingan pertama saya. Setelah beberapa tahun saya tidak nge-blog, saya memutuskan untuk memulai membuat blog yang dapat bermanfaat, terutama untuk setiap ibu di dunia ini! Jadi, mengapa saya memilih ‘ibujuara’ sebagai nama blog ini? Karena ada orang telah mengatakan kepada saya untuk menjadi pemenang bagi keluarga masa depan saya, insyaaAllah. Selain itu, saya percaya bahwa setiap ibu di dunia ini ingin menjadi yang terbaik di depan keluarga Anda, kan?

Dalam blog ini, saya ingin berbagi hal-hal tertentu tentang pernikahan dan kehidupan keluarga, termasuk:

  • Kehidupan pra-pernikahan
  • Menjadi seorang akuntan untuk keluarga Anda
  • Menjadi koki untuk keluarga Anda
  • Menjadi seorang pendidik agama (baik, dalam hal ini saya akan menjelaskan dalam perspektif muslim karena aku muslim)
  • Menjadi seorang desainer interior untuk rumah Anda
  • Menjadi guru dan pendukung untuk anak-anak Anda
  • Menjadi putri besar untuk orang tua Anda
  • Dan juga menjadi mitra terbaik untuk suami Anda!

Saya akan mencoba untuk menulis dalam bahasa Inggris dan bahasa indonesia (jika saya bisa melakukan itu). Jadi, di sini adalah blog pertama saya. Jika Anda telah membaca ini, itu berarti bahwa Anda menyelesaikan stalking blog saya. Anda dapat memberikan komentar Anda ketika Anda mencapai posting ini :))


 

Well, this is my very first post. After several years I do not blogging, I decide to start create an usable blog, especially for every mother in this world! So, why I choose ‘ibujuara’ as the name of this blog? It is because some one has told me to be a winner for my future family, insyaaAllah. In addition, I believe that every mother in this world want to be her best in front of your family, right?

In this blog, I want to share certain things about marriage and family life, including:

  • Pre-marriage life
  • Become an accountant for your family
  • Become a chef for your family
  • Become a religious educator (well, in this case  I will explain in muslim perspective since I’m a muslim)
  • Become an interior designer for your house
  • Become a teacher and a supporter for your kids
  • Become a great daughter for your parents
  • And also become your best partner for your husband

I’ll try to write in both english and indonesian (if I can do that). So, here is my first blog. If you have read this, it means that you’re finish stalking my blog. You can leave your comment when you reach this post :))

 

Leave a Reply

